Mengelilingi Wisata Kediri bersama Travel Rama Sakti Terbaik

Liburan awal tahun ini saya habiskan dengan mengunjungi Kediri beserta seluruh destinasi di dalamnya bersama dengan enam sahabat tercinta. Selama berada di Kediri, Kami memilih Travel Rama Sakti. Salah satu alasannya adalah karena travel ini sangat profesional dan terjamin keamanannya. Perjalanan Kami mulai sejak hari Sabtu pagi sampai Minggu sore.

Kami sudah persiapan sejak hari Sabtu jam 06.00 pagi. Kebetulan, pihak Travel Rama Sakti menjanjikan akan menjemput Kami pada pukul 07.00. Ternyata, bapak sopir yang ramah menjemput Kami tepat waktu sesuai dengan yang dijanjikan. Dengan senyum lebar, bapak sopir mempersilahkan Kami untuk segera masuk kendaraan. Tak lupa ia pun membantu Kami memasukkan barang bawaan ke dalam travel.

Berkunjung ke Wisata Gua Maria Lourdes

Destinasi pertama yang Kami kunjungi adalah wisata Gua Maria Lourdes. Wisata ini terletak di kawasan Sukorame, Puhsarang, Semen, kediri Jawa Timur. Ini merupakan salah satu wisata rohani Katolik yang bersejarah di kota Kediri. Bersama dengan pak sopir ramah dari Travel Rama Sakti, Kami menempuh perjalanan ke wisata Gua Maria ini selama 30 an menit dari lokasi menginap.

Meskipun suasananya begitu religi, namun tempat ini sangat menarik karena bangunannya nampak tua dan fenomenal. Terlebih, di dalamnya terdapat patung Bunda Maria yang tingginya lebih dari 3 meter. Menurut orang setempat, wisata ini memang duplikat atau tiruan dari wisata Gua Maria Lourdes yang terletak di Perancis.

Semua yang ada di dalam wisata Gua Maria ini terbilang unik. Karena bangunannya sangat rapi dan terawat. Sangat disayangkan jika tidak mengabadikan moment di Kediri di wisata satu ini.

Menikmati Kuliner Khas Kediri yang Lezat

Selain berkunjung ke wisata Gua Maria Puhsarang, Travel Rama Sakti juga mengajak Kami ke beberapa wisata kuliner Kediri yang sangat populer. Apa lagi saat Kami sedang lapar dan lelah setelah beberapa jam menikmati wisata. Di antara kuliner yang Kami cicipi adalah tahu taqwa. Berkunjung ke Kediri memang tidak afdhal jika tidak menikmati jajan satu ini.

Tak lupa Kami juga membawakan oleh-oleh tahu taqwa untuk keluarga di rumah. Selain itu, lidah Kami juga dimanjakan dengan beberapa makanan lain seperti nasi pecel tumpang khas Kediri, sate emprit dan soto Kediri. Cita rasa dari makanan-makanan tersebut memang sangat lezat dan mengena di lidah.

Menikmati Kebersamaan di Gumul Paradise Island

Tak lupa, Kami pun mengajak sopir Travel Rama Sakti untuk mencoba wisata bermain di Gumul Paradise Island. Lokasi wisata ini ada di Desa Tugurejo, Kecamatan Gampingrejo, Kediri, Jawa Timur. Tempat bermain ini menawarkan aneka jenis wahana dan permainan yang menyenangkan.

Beberapa permainan menarik seperti kolam renang, flying fox dan wahana menarik lainnya dapat dinikmati di sini. Kami sangat menikmati aneka permainan air yang ada di dalamnya sampai lupa waktu. Menariknya lagi, Gumul Paradise Island ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti masjid, toilet dan lain sebagainya.

Menikmati Malam di SLG (Simpang Lima Gumul)

Setelah puas bermain-main di Gumul Paradise Island, Kami pun mengajar sopir Travel Rama Sakti untuk menikmati suasana malam nan indah di SLG. Lokasi SLG ini ada di jalan Erlangga, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Wisata satu ini memang sangat fenomenal dan populer bagi masyarakat Indonesia. Salah satu faktornya adalah karena bangunan ini dikenal mirip sebuah monumen di Paris. Sehingga, berfoto di tempat ini bak sedang berkunjung ke luar Negeri.

Kami pun tak lupa mengabadikan momen langkah ini bersama. Beberapa makanan Kami bawa dan nikmati sembari merasakan indahnya malam lepas di bumi Kediri.

Keesokan harinya, Kami yang masih bersama Travel Rama Sakti melanjutkan perjalanan ke beberapa wisata di Kediri yang hits. Sepanjang jalan, sopir travel yang sangat ramah selalu mengajak Kami berbicara. Bertanya kebutuhan Kami dan menawarkan berbagai musik yang menyenangkan. Kami sedang karena suasana di dalam perjalanan selalu nyaman.

Kami memesan Travel Rama Sakti ini di Traveloka. Pelayanan travelnya memang sangat memuaskan dan sesuai harapan.